Hetalia: Axis Powers - Liechtenstein

GANBARUZO'S STAFF

Anggota Ganbaruzo Fansubs :

1. Arby-kun, sebagai translate Checker dan uploader.
2. M.Junaidi, sebagai translator I.
3. Fatjri Aden, sebagai translator II.
4. Ulquiorraa Shintarou, sebagai webmaster,encoder dan video editor.

Bagi yang ingin bergabung, dapat mengirimkan data dirinya ke email kami di ganbaruzo.fansubs@gmail.com

Anime Summer Tahun 2011

List anime ini merupakan semua list anime yang bakal ditayangkan di jepang pada musim summer tahun 2011, tepatnya pada bulan Juli 2011. Dan ada dari beberapa list anime dibawah ini yang bakal menjadi project kami untuk menterjemahkan ke subtitle indonesia. Untuk itu, kami mohon dukungannya, agar pekerjaan kami berjalan dengan baik.

Blood C

Merupakan salah satu anime musim summer 2011, dan anime ini sendiri menceritakan seorang gadis penjaga kuil bernama "Saya Kisaragi", dan dia dipercaya oleh ayahnya untuk menggunakan kekuatan pedang keramat. Dengan kekuatan tersebut, ayahnya menugaskannya untuk membunuh Elder Bairn yang dapat mengancam penduduk sekitar.


Senin, 28 November 2011

Story Of Guardian - Part 2

Aloha!!! Yui baru pulang dari Hawaii nih, hehe… (digaplok Utau) banyak oleh-oleh yang berupa fanfic yang baru jadi nih, nyahaha…. (pembaca: sweatdropped). Hehehe… bo'ong kok. Ngomong-ngomong, gak nyangka lumayan banyak juga yang me-review fanfic Shugo Chara Yui padahal Yui kira Cuma 1 orang yang me-review ato nggak ada sama sekali. Kapan-kapan Yui review deh fanfic Shugo Chara kalian, hehe...

Langsung aja ke fanfic deh, Here We Go!!

.

Disclaimer: Peach-Pit boleh bilang kalo Shugo Chara itu punyanya! Tapi Ikuto buatku ya..? *dikubur Utau, Amu dan FG Ikuto (tambahan kalo Peach-Pit juga ikutan)*

Summary: Seseorang mengetahui rahasia Guardian? Siapakah itu…?

Warning: OOC, garing, gak lucu sama sekali, campur aduk, ada OC narsis bin lebay, gak suka jangan baca tapi review yang banyak ya? *nodongin pistol*

.

.

Story Of Guardian

Author: Yui Takara Imanichi

.

Chapter 2

.

"Oh ya, aku belum ngenalin diri ya! Kenalkan namaku Yui Hoshina (Yeay! Itu aku!XD). kalian bisa panggil aku Yui!" kata Yui sok keren. Wokeh! Semua yang ada disana muntah-muntah.

"Yui… Hoshina…" butuh beberapa menit buat mereka nyadar sesuatu setelah adegan muntah tadi.

3..

2..

1..

0..

"EH!! YUI HOSHINA!!!" Teriak Amu kaget dan Guardian lainnya ikutan kaget sampai mata mereka keluar semua. (hehe.. nggak kok. Becanda ding!).

"Aduh, Amu-chi? Bisa nggak kalo ngomong nggak teriak-teriak?" protes Yui sambil nutup kuping.

"Tunggu! Apa hubunganmu dengan Utau Hoshina!?" tanya Amu heran (secara gitu marga Utau sama dengan punyaku. Hehe..)

"Aku... " belum sempat Yui ngomong tiba-tiba aja...

BRAKK!!!

Pintu Royal Garden terlempar dengan tidak elitnya (?). Tapi untung gak kena lainnya, soalnya deket meja yang ada di samping pintu Royal Garden.

"Aku nggak punya hubungan apa-apa dengan cewek gak jelas itu!" Utau tiba-tiba datang sambil nendang pintu Royal Garden yang udah ancur. (yah, memang udah ancur dan pintunya udah terlempar entah kemana).

"U, Utau-chan!?" teriak Amu kaget.

"Kyaaa!! Utau Hoshina asli! Ternyata kalau dilihat dari dekat cantik banget!" teriak Yui gaje plus jingkrak-jingkrakan gaje pula.

"Siapa lo!! Berani-beraninya ngambil marga orang tanpa izin terus udah teriak-teriak gak jelas lagi!?" protes Utau sambil berkacak pinggang.

"Wah, Utau-chan? Nggak usah galak-galak gitu dong? Lagian nama asli elo kan Utau Tsukiyomi! Jadi, gak masalahkan?" kata Yui buka aib orang dan berlagak kayak banci kaleng. (TIDAAAKK!! Image ku hancur!!).

"Tunggu! Kok kamu tau namaku?! Amu! Kamu kasi' tau nama asliku sama orang gak jelas ini!" tuduh Utau sambil nunjuk-nunjuk Yui. Yang di tunjuk sweatdropped.

"Ng, nggak! Lagian aku baru kenal sama orang ini. Ngapain aku kasi' tau nama aslimu!" bantah Amu diiringi anggukan Ran, Miki, Suu, dan Daiya.

"Tenang aja Utau-chan! Bukan Cuma rahasia kamu aja yang aku tau. Rahasia para Guardian aja, aku tau!" kata Yui dengan PDnya (lebih tepatnya narsis kali?)

"Apaaa?! Memangnya kamu siapa? Tau rahasia kami, jangan-jangan kamu agen rahasia yang nyamar jadi anak SD buat bongkar rahasia kami ya?" tanya Nagihiko curiga dengan tampang polosnya.

"Ya ampun Nagi? Curigaan banget kalo gue agen rahasia? Khayalan lo terlalu tinggi kali?!" sahut Yui masih kayak banci kaleng.

"Sejak kapan namaku jadi Nagi?" protes Nagihiko.

"Gitu aja kok protes? Nama lo itu kepanjangan tau, makanya gue singkat." kata Yui yang udah kembali normal.

"Aku nggak mau namaku disingkat-singkat! Panggil Nagihiko aja, nggak pakai Nagi! 'Nagi' kan artinya bawang. Enak aja imut-imut gini namanya bawang sih?" protes Nagihiko narsis.

"Itu 'Negi' kali!" sahut Yui sweatdropped.

"Sama aja!" Nagihiko tetep keukeh sama pendiriannya.

"Terserah lo aja dah. Sekarang siapa yang pengen lebih dulu di bongkar muatannya 'eh' maksud saya di bongkar rahasianya!" tawar Yui nyuekin Nagihiko.

"Hei!!??" protes Nagihiko karena dicuekin.

"Kalau gitu, coba bongkar rahasia Yaya!" tawar Yaya sambil angkat kedua tangannya kayak mau bilang 'Yaya ada disiniii!'.

"Oooh? Kalo Yaya sih rahasianya....." belum sempet Yui ngomong (lagi) tiba-tiba aja ada yang datang.

"Uwaaa?! Royal Garden baru diterjang angin puyuh ya? Atau angin tornado, angin putih beliung, ah mungkin angin ribut ya, berantakan gini?" kata Kukai yang tiba-tiba datang langsung nyebutin satu persatu nama angin terus di belakangnya ada Kairi Sanjo.

"Ya elah? Mau bongkar rahasia Guardian aja, hambatannya banyak banget? Kapan selesainya nih, lagian nggak ada kerjaan banget nama angin disebutin satu persatu?" keluh Yui yang dari tadi ngomong gak jadi terus.

"Hah! Jadi kamu mau bongkar rahasia Guardian ya?" tanya Kukai polos.

"Iya! Termasuk kalian berdua yang baru datang!" kata Yui sambil nunjuk Kukai dan Kairi.

"Eeeehh? Aku juga?" ujar Kairi kaget sambil nunjuk dirinya sendiri.

"Iya!? Stress nih gue? Mau bongkar rahasia orang aja susah banget! Kalau sekali lagi ada yang datang, bakal gue gebukin tuh orang!" ujar Yui kesal.

"Ihi hi hi hi hi, cepetan ngomongnya! Penasaran nih?" kata Il Shugo Chara Utau.

"Iya, gue lanjutin. Terus rahasia Yaya....." belum sempet ngomong lagi tiba-tiba aja ada yang datang lagi.

"Hei Amu! Kamu ada waktu luang nggak?" tanya seseorang yang baru datang. Para Guardian dan Utau serempak ngelirik Yui yang siap-siap meledak.

"Dasar!! Mau ngomong aja, banyak banget gangguannya! KENAPA SIH KAMU HARUS DA....." ucapan Yui terputus begitu melihat sosok yang ada di hadapannya. 'My Prince Charming Comeback!?' (halah, lebay!?)

"Ooh maaf. Aku hanya mau ketemu Amu aja." Kata orang itu yang tak lain dan yang tak bukan, yang selalu bawa biola dipunggungnya dan punya Shugo Chara kucing adalah IKUTO!!

"I, Ikuto? Beneran Ikuto kan?" kata Yui kaget dan gak percaya.

"Iya! kamu siapa?" tanya Ikuto heran.

"Uwaaa!! Beneran Ikuto Tsukiyomi!! Kyaaaa!! Ikutooo!!" teriak Yui sambil nyerang Ikuto 'ralat' meluk Ikuto.

Ikuto kaget tapi nggak nolak juga sih, he he he..

Para Guardian juga kaget apalagi Utau yang udah siap-siap mau menghajar Yui yang udah peluk Ikutonya.

"Kamu.... JANGAN SEMBARANGAN PELUK IKUTO KU!! DIA ITU MILIKKU TAUU!!" teriak Utau yang udah siapin palu yang bertulisan 1000 Ton ke arah Yui.

"Tunggu dulu! Aku masih pengen meluk Ikuto tau! Nih ku kasi', kalau mau, duduk sono!" kata Yui dambil menyerahkan beberapa lembar foto pada Utau. Utau pun menerimanya dengan muka cemberut terus melihat fotonya dan.....

.

.

-Tsuzuku-

Yui: Yeay!! Akhirnya publish juga chapter 2!! Gomen, kalo pendek banget (lagi). Ada yang tau gak foto apa yang di kasi' ke Utau? Kalo tau, jawab di review ya? Hehe..

Yui: Kali ini Yui mengajak bintang tamu kita yaitu Amu, Ikuto, dan Utau! Silahkan yang di panggil namanya langsung menuju ke tempat suara! (minjem Toa yang ada di resepsionis).

Amu: Ngomong-ngomong, kita ngapain kesini? (duduk di ruang tunggu)

Utau: Tau tuh? Padahal gue ada syuting film layar lebar Shugo Chara (?) dan pemeran utamanya adalah gue! (mana ada?)

Ikuto: Biarin aja Utau. Ngomong-ngomong, yang manggil kita kemana? (meluk-meluk Amu)

Amu: I, Ikuto, lepasin! *blushing*

Yui: Udah pada ngumpul? Ya udah, duduk nggih? *di lempar sepatu*

Utau: Ngapain manggil kita? Gak tau apa gue lagi sibuk!?

Yui: Gue Cuma minta tolong balesin review para fans gue? *digaplok reviewer*

Ikuto: Ok, aku yang pertama. Buat reiyu chan, request Amuto ya? Tenang aja, aku dan Amu bakal tampil kok. Tinggal nunggu waktunya aja. Ngomong-ngomong, apa jawaban anda benar soal siapa orang gaje itu? *rangkul Amu*

Amu: Ikuto lepasin!? Aku yang ke dua. Buat Ichikawa Ami, fanficnya udah di update nih. Woi Author! Katanya disuruh review fanficnya nih? Gimana? (lepasin rangkulan Ikuto).

Yui: Uhm, ihya, ihya! (lagi makan soto).

Amu: Hiee? Enak-enakan makan soto lagi? Ngomong-ngomong, nama Ami-kun kayak nama adik gue Ami deh? (sweatdropped ngeliat Yui makan soto)

Utau: Sekarang giliran gue! Buat ruki4062jo, soal A/N yang panjang itu sih emang Authornya aja yang gak ada kerjaan.

Ikuto: Sekarang giliranku lagi. Lho! Reviewnya udah habis? (ngacak-ngacak berkas)

Yui: Iya! maklumlah, fanfic Shugo Chara emang sepi. Jadi reviewnya sedikit.

Utau: Udah selesai? Kalo gitu kita pulang aja. Yuk Ikuto? (gandeng Ikuto)

Yui: Woi tunggu! Kata-kata terakhirnya belum? *belepotan kecap*

Amu: Ya udah deh. Daripada kita nggak pulang-pulang. *sweatdropped*

Ikuto: Kalo Amu mau, aku nggak masalah.

Utau: Dasar Author nyebelin!

Yui: Tolong ya? *minjem puppy eyes Ami Hinamori*

Amu, Ikuto & Utau: PLEASEE REVIEW AUTHOR LEBAY INI YAH!!?? *ngacir*

Yui: WOI!!??!! *ngejer Amu, Ikuto & Utau pake' payung (?)*

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut