Hetalia: Axis Powers - Liechtenstein

GANBARUZO'S STAFF

Anggota Ganbaruzo Fansubs :

1. Arby-kun, sebagai translate Checker dan uploader.
2. M.Junaidi, sebagai translator I.
3. Fatjri Aden, sebagai translator II.
4. Ulquiorraa Shintarou, sebagai webmaster,encoder dan video editor.

Bagi yang ingin bergabung, dapat mengirimkan data dirinya ke email kami di ganbaruzo.fansubs@gmail.com

Anime Summer Tahun 2011

List anime ini merupakan semua list anime yang bakal ditayangkan di jepang pada musim summer tahun 2011, tepatnya pada bulan Juli 2011. Dan ada dari beberapa list anime dibawah ini yang bakal menjadi project kami untuk menterjemahkan ke subtitle indonesia. Untuk itu, kami mohon dukungannya, agar pekerjaan kami berjalan dengan baik.

Blood C

Merupakan salah satu anime musim summer 2011, dan anime ini sendiri menceritakan seorang gadis penjaga kuil bernama "Saya Kisaragi", dan dia dipercaya oleh ayahnya untuk menggunakan kekuatan pedang keramat. Dengan kekuatan tersebut, ayahnya menugaskannya untuk membunuh Elder Bairn yang dapat mengancam penduduk sekitar.


Senin, 28 November 2011

Story Of Guardian - Part 4

*Happy Reading and... Here We Go!!!*

Disclaimer: Shugo Chara punya Peach-Pit tapi Ikutonya punya ku ya..? *nodongin pistol air ke Peach-pit*, komputernya minjem punya orang.

Summary: Nagihiko mengatakan rahasia yang selama ini di sembunyikannya dari Amu. Bagaimanakah reaksi Amu begitu Nagihiko memberitahunya?

Warning: OOC, garing, gak lucu sama sekali, campur aduk, ada OC narsis bin lebay, gak suka jangan baca tapi wajib review ya... *nyembunyiin pentungan di punggung*

.

Story Of Guardian~

Author: YuiTakara Imanichi~

.

Chapter 4

"Tunggu dulu! Yui, apa maksudmu berdandan ala cewek? Nagihiko kan cowok," tanya Amu heran.

"Oh ya, kamu kan belum tau kalau sebenarnya Nagihiko itu adalah Na-.... Hmmpppph!!" Nagihiko membungkam mulut Yui dan menyeretnya agak jauh dari kerumunan. Semua yang ada di sana sweatdropped.

"Yui, apa maksudmu? Kau mau membongkar 'semuanya' , hah!?" bisik Nagihiko menekan kata 'semuanya'.

"Memangnya kenapa? Kau takut di bilang abnormal karena menjalani hidup bersama Amu sebagai cewek?" tanya Yui yang udah terlepas dari tangan Nagihiko yang sudah menutup mulutnya. Nagihiko mengangguk. (dan bisa dibilang tangan Nagihiko bau banget karena kain pel yang dikasi' Tadase *dikubur Nagihiko*

"Kamu kan punya alasan berdandan ala cewek. Nggak apa-apakan. Lagian kau kan gak sampai mandi sama-sama, Cuma ganti baju doang kan," kata Yui dengan nada seyakin-yakinnya.

"Tapi..."

"Nagihiko, udah waktunya kau harus jujur. Kalau gak sekarang, kapan lagi Amu harus tau kenyataan," ujar Yui berkaca-kaca (serius mode: ON)

"Haah,, baiklah. Tapi kau harus bertanggung jawab jika terjadi sesuatu!" ujar Nagihiko sambil memberikan deathglare. Tapi itu gak mempan sama Yui.

"Eeeehhh..... kenapa gue yang harus tanggung jawab? Yang salahkan, elo sendiri!" protes Yui (serius mode: ON *Hancuuuurrrrr...*).

"Tapi elo kan yang bongkar rahasia orang! Berarti, elo yang harus tanggung jawab!" ujar Nagihiko nyolot.

"Uuuuhh, iya, iya! Kenapa gue mulu yang jadi korbannya?!" ucap Yui kesal dan menyenandungkan kekesalannya. "Mengapa harus aku yang mengalah.... tak pernah kah kau berpikir... sedikit tentang hatiku.." senandung Yui pake lagunya seventeen band yang judulnya 'selalu mengalah' yang di lebay-lebayin plus berlinangan air mata(?).

Nagihiko mau tak mau sweatdropped ngedengar nyanyian Yui yang terlalu lebay menurutnya.

"Cepetan!!" protes Nagihiko gak sabaran.

"Yeeee, padahal dia sendiri yang gak mau rahasianya dibongkar tapi sekarang malah dia yang gak sabaran rahasianya di bongkar." Gumam Yui heran dan langsug menuju ke tempat Amu dan kawan-kawan.

"Woi, Amu-chi!!" panggil Yui yang berlagak kayak preman pasar.

"What's up baby?" tanya Amu centil (idiiiih, Amu kecentilan. Gak jadi pake! 'Ralat!').

"I, iya," jawab Amu kaget (nah, ini baru pas! *manggut-manggut*), (readers: gak pas! Gak pas! Bagusan yang tadi! *langsung nimpuk Author pake sandal bekas*)

"Aku ingin tanya, apa kau merindukan Nadeshiko?" tanya Yui yang udah kembali normal (emang gue gila!?).

"I, iya. Apa kau tau sesuatu tentang Nadeshiko?" tanya Amu was-was.

"Ya iyalah gue tau! Secara gitu gue tau dimana dia sekarang.," kata Yui dengan kepedean tingkat tinggi.

"Eh, dimana? Dimana? Dimana Nadeshiko?" tanya Amu berkaca-kaca.

"Disini! " jawab Yui singkat padat dan gak jelas (?).

"Disini?" sahut Amu heran seraya nyari Nadeshiko di kolong meja, dibawah kursi, didalam pot bunga, dibawah karpet... (halah Amu! Kebangetan bego'nya. Ngapain coba nyari Nadeshiko dibawah karpet and didalam pot bunga, lo kira Nadeshiko itu tikus kayak Jerry ya... *digebukin FC Amu*).

"Ngapain geledah karpet and ngeliatin dalem pot? Orangnya disini Amu-chi.. tuh orangnya," ujar Yui sambil nunjuk Nagihiko, soalnya prihatin banget ngeliatin Amu geledah barang-barang yang tak berdosa (?).

Amu reflek ngeliatin orang yag ditunjuk Yui dan langsung mengeluarkan sabda..

"Ya ampun,,, Yui becandanya kelewatan deh. Itu gak mungkin banget, walaupun mirip tapi Nagihiko itu kembarannya Nadeshiko!" ujar Amu tertawa geli. Nagihiko tertunduk, tapi akhirnya angkat bicara dan berhadapan dengan Amu.

"Nggak Amu-chan. Apa yang dikatakan Yui itu benar. Aku adalah Nadeshiko, dan nama asliku adalah Nagihiko Fujisaki..." ucap Nagihiko serius. Amu terlihat terkejut.

"Kau bohongkan Nagihiko..? Kenapa kau berkata seperti itu, kalaupun itu benar, kenapa kau menyamar jadi perempuan?" tanya Amu yang kelihatan shock.

"Itu karena..." Nagihiko menunduk menyembunyikan wajahnya.

"Yah mau gimana lagi, itu adalah tradisi keluarga Fujisaki, dimana anak laki-laki diharuskan menjalani kehidupan sebagai anak perempuan untuk mempelajari tarian perempuan." Jelas Yui.

"Kenapa.. kenapa Nagihiko? Kenapa kau tidak memberitahuku.." Amu mulai terisak.

"Maaf Amu-chan.. aku tidak bermaksud.. EKH!!??" Nagihiko terkejut ketika Amu memeluknya.

"Huwaaa, Nagihiko...!!!" Amu menangis dalam pelukan Nagihiko. Semua prihatin melihat Amu. (Woi!! Ini kan fic humor! Kok jadi fic melankolis sih?? *ditendang AmuNagi gara-gara mengganggu*)

"Uuuhh, Yaya nggak suka suasana kayak gini!" gerutu Yaya sambil menyiapkan ancang-ancang (dikate lomba lari kali?). pake count down.. 3... 2... 1....

"HUWAAAAA!!!!" semua kaget begitu ada teriakan (ato tangisan).

"Dasar pengganggu!" gumam Yui kesal.

"Yaya, ke-kenapa?" tanya Amu heran dan menghampiri Yaya yang lagi nangis guling-gulingan (?)

"Amu-chi gak boleh nangis! Yang boleh nangis itu cuma Yaya! Huwaaaa..." rengek Yaya. Semua yang ada disana sweatdropped. 'nangis aja kok direbutin?'

"Udah, udah! Stop acara mengharukannya! Kita lanjutin acaranya sekarang!!" perintah Yui kesal. Semuapun pada nurut dan langsung duduk di tempat masing-masing kecuali satu orang.

"Uuuuhh, Yaya di cuekin!" gerutu Yaya kesal seraya ikutan duduk di tempatnya.

"Ngomong-ngomong, kenapa kau dan King gak nolak aj sih pake rok?" tanya Rima membuka acara.

"Aduh Queen! Jangan bahas itu lagi deh," prote Kukai malu.

"Soalnya waktu Tadase bilang Nagihiko bercanda nyuruh mereka pake rok, Nagihiko ngomong 'jadi selama ini apa yang kulakukan dianggap candaan ya. Hmm... berarti hidupku adalah olok-olok'. Karena Tadase takut ma Nagihiko, jadilah mereka pake rok dan royal cape cewek." Jawab Yui panjang x lebar = luas (horee!! Luasnya ketemu!).

"Dasar sensitif!" ucap Rima langsung il-feel.

"Terserah katamu deh!" sahut Nagihiko cuek.

"Ya udah deh, sekarang gilirannya Rima," kata Yui.

"Sekarang giliranmu, Queen!?" ucap Nagihiko menyindir.

"Huh! Aku nggak peduli. Lagipula aku nggak punya rahasia," kata Rima membuang muka.

"Yang bener tuh, Rima-tan? Ah, nggak! Penggemar berat leluco komik bara Balance!" kata Yui dengan nada jahil.

DEG!! Semburat merah mnghiasi wajah Rima.

"Bagaimana kau tau!?" tanya Rima heran plus malu.

"Karena.....?"

.

.

~Tsuzuku~

Akhirnya selesai juga. Gomen minna-san, Yui lagi gak ada ide buat ngelanjutin nih fic jadi kependekkan deh. Hmm.. ada yang nyadar gak ya kalo sebagian adalah rahasia umum dalam manga Shugo Chara..?

Untuk sementara waktu, Yui bakal SEMI-HIATUS dulu karena banyak tugas yang harus dikerjakan. PLEASE REVIEW YAAA!!!

.

Salam Cute...

Yui Takara Imanichi ^^v

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut