Hetalia: Axis Powers - Liechtenstein

GANBARUZO'S STAFF

Anggota Ganbaruzo Fansubs :

1. Arby-kun, sebagai translate Checker dan uploader.
2. M.Junaidi, sebagai translator I.
3. Fatjri Aden, sebagai translator II.
4. Ulquiorraa Shintarou, sebagai webmaster,encoder dan video editor.

Bagi yang ingin bergabung, dapat mengirimkan data dirinya ke email kami di ganbaruzo.fansubs@gmail.com

Anime Summer Tahun 2011

List anime ini merupakan semua list anime yang bakal ditayangkan di jepang pada musim summer tahun 2011, tepatnya pada bulan Juli 2011. Dan ada dari beberapa list anime dibawah ini yang bakal menjadi project kami untuk menterjemahkan ke subtitle indonesia. Untuk itu, kami mohon dukungannya, agar pekerjaan kami berjalan dengan baik.

Blood C

Merupakan salah satu anime musim summer 2011, dan anime ini sendiri menceritakan seorang gadis penjaga kuil bernama "Saya Kisaragi", dan dia dipercaya oleh ayahnya untuk menggunakan kekuatan pedang keramat. Dengan kekuatan tersebut, ayahnya menugaskannya untuk membunuh Elder Bairn yang dapat mengancam penduduk sekitar.


Senin, 28 November 2011

Lover In The Subconscious? - Part 1

Summary : ikuto koma, amu sedih, ketika ia sadari bahwa dia mencintainya. ^^

Disclaimber : shugo chara beserta para chara punya Peach-pit

Warning : OOC, gaje, ancur, dll yang tidak bisa ku sebutkan

author notes:

para reders yang terhormat dan para senpei sekalian maaf banget kalo ceritanya geje dan jelek. Ni FF pertama aku. Aku masih anak baru disini mohon bantuan sebesar-besarnya _ ^^

jadi kekasih di alam bawah sadar??

.

.

.

pacar dalam dunia fana ini kenyataan atau bukan.

.

.

.

aku ingin memiliki mu dalam kenyataan

.

.

.

.

pacaran dalam dunia mimpi

.

.

.

kekasih dalam kenyataan yang sesungguhnya

.

.

.

keinginan yang nyata

.

.

.

cinta yang nyata dalam hidup

.

.

.

aku selalu membutuhkanmu

"I..Ikuto." Amu berteriak pada sesosok laki-laki yang tergeletak lemah di tanah.

Perempuan itu berlari menuju sosok laki-laki itu, dan memeluknya.

-

.

-

"a..amu..maaf..aku.." belum sempat dia meneruskan kata-katanya. dia menutup matanya.

sedih....

itu yang Amu rasakan sekarang.

"Ikuto...seharusnya aku yang minta maaf." kata amu pelan air matanya turun bagaikan hujan.

"Amu..nii-san.." kata pria berambut pirang.

"RAN...CHARACTER CHANGE!" kata amu tegas air matanya terus mengalir.

"spiral heart..LOCK ON" kata amu berlinang air mata. batsutama itu pun hilang.

"Amuchi..." kata yaya khawatir.

"Ikuto..kumohon bertahanlah." Amu memeluk tubuh ikuto erat.

"aku akan memanggil ambulans." kata kukai

.

"cepat....aku tidak mau ikuto nii-san mengalami sesuatu yang buruk." perintah tadase.

"Ikuto...meong." kata Yoru lalu menangis.

-

"Ikuto...aku.." amu terus menangis.

tidak beberapa lama kemudian ambulans datang, lalu membawa Ikuto ke rumah sakit.

Maaf pendek ya T_T nanti nyusul deh.

Oh ya mari kita tebak bagaimana nasib ikuto dan amu setelah ini.

Apa amu bisa menyampaikan perasaanya ma ikuto???

mohon reviewnya ya _ XD

oh ya aku kurang tahu kukai manggil Amu, utau, ma tadase, tu apa?

Tolong bantuan yang sebesar-besarnya. Makasih bagi yang udah mau baca

dan maaf kalo banyak kesalahannya

Sekali lagi mohon review-nya please ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut